Jasa Pasang Panel Lantai Citicon (Cor Dak Beton Instan) di Surabaya

Jasa Pasang Panel Lantai Citicon di Surabaya- Disini selain kami menjual material bata ringan dan panel lantai kami juga melayani jasa pasang panel lantai, kami menawarkan jasa pasang panel lantai dengan harga ekstra ekonomis daripada yang lain. Kami adalah kumpulan para ahli di bidang pemasangan panel lantai jadi jangan ragu mengenai jasa pemasangan panel lantai dari kami.

Apabila anda kurang faham atau tidak mengerti bagaimana sistematika pemasangan panel lantai, tidak mengerti apa itu panel lantai, tidak mengerti teknis pemasangan panel lantai, dan ragu mengenai panel lantai serta anda ragu mengenai jasa pasang panel lantai yang kami tawarkan segeralah hubungi kami. Anda dapat dengan mudah menghubungi kami dengan Klik tombol via WA yang berada dibagian bawah website. Kami akan menjelaskan dan memberi masukan untuk masalah yang anda dapatkan jadi anda jangan ragu dengan jasa pasang panel lantai yang kami tawarkan.

Jasa Pasang Panel Lantai (Cor Dag Beton Instan) dengan beberapa versi,
  1. Jasa pasang panel lantai hanya tenaga pasang saja tanpa material.
    Disini kami menawarkan jasa pasang panel lantai hanya tenaga pasang maksudnya adalah, kami menawarkan jasa pasang panel lantai hanya melayani jasa pemasangan saja segala sesuatu perlengkapan dan metrial pokok maupun pendukung ditanggung oleh konsumen.
  2. Jasa pasang panel lantai dan material.
    Disini kami menawarkan jasa pemasangan panel lantai dan material maksudnya adalah, kami menawarkan jasa pasang panel lantai dengan material, alat pendukung, tenaga pasang seluruhnya di tanggung oleh kami. jadi konsumen tidak perlu repot repot untuk membelikan material dan menyediakan alat pendukung.
  3. Atau versi yang ketiga yaitu anda membeli material saja kemudian anda pasang sendiri, dengan kami bantu teknis lapangan.
Dari 3 versi diatas bisa anda simpulkan atau bisa anda pilih enaknya bagaimana dan praktisnya bagaimana semua pilihan tergantung pada anda. Apabila anda memakai jasa kami, kami bisa bantu untuk survey lokasi (menjelaskan kepada konsumen di lapangan) menggambarkan tata letak balok untuk tumpuan Panel Lantai, membuatkan RAB untuk rencana jasa pasang panel lantai yang kami tawarkan. Jadi jangan sungkan-sungkan langsung saja hubungi atau kontak kami segera.

Untuk harga jasa pasang panel lantai dan material di surabaya :
Daerah 48m² dengan besi 40m² dengan besi 32m² dengan besi 24m² dengan besi
Surabaya
405.000 415.000 425.000 435.000
Catatan : Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Info lebih lanjut, Silahkan hubungi Kontak kami di:
0853 3443 9900 (Call, SMS, WhatsApp, Line)
0856 5540 0004 (Call, SMS, WhatsApp)
Untuk lebih mudah, Tinggal klik tombol via WA di website kami.

0 Response to "Jasa Pasang Panel Lantai Citicon (Cor Dak Beton Instan) di Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel