Harga Panel Lantai Terpasang, Murah! Turun Harga

HARGA PANEL LANTAI TERPASANG – dalam rangka meningkatkan pelayanan kami, berikut ini kami informasikan mengenai harga panel lantai AAC terbaru tahun-2018, update harga penawaran ini berlaku selagi panel lantai turun harga. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran harga panel lantai ini, silahkan lihat pada tabel di bawah. Atau hubungi layanan kontak kami setelah anda memutuskan untuk melakukan pemesanan.
Panel Lantai Citicon Turun Harga, Buruan lakukan pemesanan..
Daftar Harga Panel Lantai Termurah! Tahun – 2018 

Daftar harga panel lantai ini berlaku selagi panel lantai turun harga. Mengenai harga bisa saja berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, namun akan tetap diupdate jika ada perubahan. Silahkan meninjau kembali harga panel lantai sesuai dengan kebutuhan proyek yang akan dikerjakan. 

Kami distributor panel lantai yang dapat anda percaya dan berpengalaman! Oleh karena itu kami memberikan opsi sistem pembayaran order panel lantai tanpa DP atau (COD). 

Pertanyaan dan layanan terkait order panel lantai, hub: 0853 3443 9900 atau 0856 5540 0004 

Catatan: order tanpa DP berlaku untuk pemesanan material saja tanpa pemasangan. 

Sebagai Distributor dan juga Aplikator panel lantai pada umumnya memberikan penawaran harga disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, disini kami memberikan dua pilihan penawaran ialah, sbb:

Harga Panel Lantai Tanpa Pemasangan  

Penawaran harga panel lantai tanpa pemasangan, berikut ini bertindak sebagai distributor. Anda melakukan order untuk membeli barangnya saja atau material panel lantai saja tanpa pemasangan. Harga sbb:
6m³ 5m³ 4m³ 3m³
2.420.000 2.490.000 2.550.000 2.680.000
Keterangan:
-Harga citicon Surabaya
-Harga ciciton diatas truck
-Harga belum termasuk pajak

Harga Panel Lantai Terpasang

adalah order pemesanan panel lantai termasuk jasa pemasangannya, dalam hal ini kami bertindak sebagai distributor sekaligus aplikatornya, harga sbb:
48m² 40m² 32m² 24m²
405.000 415.000 415.000 435.000
Keterangan:
-Harga citicon Surabaya terpasang
-Harga sudah termasuk: panel, besi, semen, dan ongkos pemasangan
-Harga belum termasuk pajak

Cara Order dan Sistem Pembayaran Panel Lantai

Sebelum melakukan order panel lantai, biasanya kami melakukan survey ke lokasi, guna mendapatkan perhitungan yang tepat. Hal ini penting untuk ketepatan pemesanan panel lantai yang telah disesuaikan dengan volume yang dibutuhkan, serta sesuai ketersediaan ukuran panel lantai yang akan dipasang. 

Demi untuk meningkatkan kerjasama yang baik, selain kami menawarkan harga panel lantai murah, kami juga memiliki sistem pembayaran yang sangat baik. Opsi pembayaran order panel lantai terpasang yaitu dengan beberapa aturan, sbb: 
  1. Pemesanan panel lantai, “uang muka 80%” barang diantar kelokasi paling lambat dua hari kerja. 
  2. Setelah panel lantai datang, pengerjaan pemasangan menunggu konfirmasi dari team. 
  3. Dan pelunasan dengan sisa pembayaran 20%, dilakukan setelah finishing atau pengerjaan selesai 100%. 
Perlu diingat, bahwa tidak semua distributor atau aplikator panel lantai memberikan harga yang murah dengan cara pembayaran yang mudah dan dapat dipercaya. Jadi, Anda harus betul-betul lebih selektif untuk melakukan transaksi order panel lantai yang aman dan nyaman. Segera hubungi kami! karena kami satu-satunya distributor dan aplikator panel lantai yang memberikan sistem pembayaran yang aman dan terpercaya. 

Catatan : Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Info lebih lanjut, Silahkan hubungi Kontak kami di:
0853 3443 9900 (Call, SMS, WhatsApp, Line)
0856 5540 0004 (Call, SMS, WhatsApp)

0 Response to "Harga Panel Lantai Terpasang, Murah! Turun Harga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel