Harga Panel Lantai di Malang

Panel lantai ACC adalah cor dak beton pracetak yang ringan dan memiliki berbagai jenis ukuran. Panel lantai bisa disebut juga cor dak beton praktis sebagai pengganti beton cor konvensional. Panel lantai mempunyai ukuran variatif dikarenakan agar dapat disesuaikan dengan rancangan struktur ruangan yang dibangun.

Panel lantai mempunyai sifat tetap yaitu melalui control desain dan perhitungan yang cukup akurat dari proses survey kebutuhan di lapangan. Dan memerlukan pemahaman yang cukup terkait untuk memahami semua jenis ukuran panel lantai ACC. Jika anda lebih spesifik memahami tentang panel lantai ACC tentu akan lebih mudah untuk anda dalam merancang berbagai struktur kolom ruangan yang akan menggunakan panel lantai ACC sebagai konstruksi lantai nantinya.

Panel lantai yang dicetak bentuk lembaran menbuat tidak adanya proses pengecoran dalam konstruksi. Untuk mendapatkan kekuatan konstruksi yang baik, terdapat tulangan baja anti karat di dalam panel lantai ACC.

Dengan daya ketahanan yang hampir sama, panel lantai 3 kali lebih ringan beratnya dibandingkan dari dak cor konvensional sehingga mempercepat estimasi dan pengaplikasian pembangunan. Oleh sebab itu penggunaan panel lantai merupakan pilihan yang sangat tepat untuk membangun rumah atau gedung bertingkat.

Harga Panel Lantai Terbaru 2018:

Jenis Panel Lantai Satuan Harga (Rp)
Panel Lantai ACC Per 3 M3/Kubik 2.450.000
Panel Lantai Citicon Per 6 M3/Kubik 2.590.000
Panel Lantai Citicon Per 5 M3/Kubik 2.670.000
Panel Lantai Citicon Per 4 M3/Kubik 2.780.000
Panel Lantai Citicon Per 3 M3/Kubik 2.940.000
Catatan: Harga panel lantai diatas tentunya dapat berubah ubah sewaktu waktu. Dikarenakan setiap daerah memiliki acuan dasar harga. Harga selalu berbeda berdasarkan lokasi. Apa itu harga panel lantai ACC di surabaya, harga panel lantai ACC di malang, harga panel lantai ACC di mojokerto, harga panel lantai ACC di bojonegoro, harga panel lantai ACC di sidoarjo dan harga panel lantai ACC terbaru di kota kota besar lainnya selalu berbeda beda.


Keunggulan Produk Panel Lantai:

1. Tulangan dilapisi dengan anti karat.
2. Beban imposed mampu menahan beban 405 kg/m2.
3. Presisi dan siku 90 derajat.
4. Praktis dan cepat dalam pengerjaannya .
5. Mudah dalam pemasangannya.
6. Hemat energi.
7. Ketahanan baik di daerah yang rawan gempa.
8. Tahan terhadap api.
9. Kedap akan air.
10. Ringan.

Kekurangan Produk Panel Lantai:

1. Ukuran panel lantai yang besar mengharuskan anda untuk jeli dalam melakukan perhitungan agar tidak terdapat kelebihan atau kekurangan bahan material panel lantai saat membangun.
2. Tidak sembarang tukang bangunan bisa memasang panel lantai, dibutuhkan tukang yang ahli dalam pemasangan panel lantai agar terlihat rapi.
3. Panel Lantai tidak selalu dijual oleh toko material bahan bangunan.

Demikian informasi mengenai harga panel lantai ACC terbaru 2018 yang bisa kami informasikan kepada anda. Diharapkan anda juga membaca kelebihan dan kekurangan panel lantai dibandikan beton cor konvensional diatas agar anda tidak salah pilih dalam mengambil kuputusan menggunakan panel lantai atau menggunakan beton cor konvensional dalam membangun rumah berlantai 2 impian anda. Selamat membangun rumah idaman anda. :D

0 Response to "Harga Panel Lantai di Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel